Saturday, April 17, 2010

Amazing color in Little Darbi

Sesuai dengan kalender akedemik Little Darbi, di tanggal 12-16 April yang lalu, teman-teman kecil di Little Darbi telah mengadakan acara special, yaitu special week dengan tema “Amazing Colors in Little Darbi.”

Ya..di pekan yang special ini, teman-teman kecil di Little Darbi belajar tentang berbagai warna. Tapi tidak sekedar warna biasa loh...tetapi teman-teman kecil juga belajar tentang berbagai makna yang ada di balik warna-warna. Wah...memang ada ya??

Ternyata ada loh :) Mau tahu??? ini dia!!!

MERAH, artinya warm atau kehangatan.

KUNING, artinya happiness atau kegembiraan

GREEN, artinya cool atau kesejukan

BLUE, artinya calm atau ketenangan

WHITE, artinya clean atau kebersihan

Nah, dari makna-makna inilah kegiatan-kegiatan di special week disusun. Kegiatan-kegiatannya cukup menyenangkan loh!

Ada perform Bunda berkostum khusus setiap hari, happening art, dongeng yang pastinya seru banget :) hingga kegiatan berbagi dengan kaum dhuafa.
Untuk kegiatan berbagi dengan kaum dhuafa ini, teman-teman kecil diminta membawa makanan kecil untuk dikumpulkan setiap hari, yang akan dibungkus menjadi sebuah parsel cantik untuk diberikan kepada teman-teman yang kurang mampu ini.
Dan yang membuat pekan spesial ini "berbeda" adalah Bunda dan teman-teman kecil memakai baju yang berbeda warna setiap harinya. Merah, kuning, hijau, biru, putih...wah..setiap hari selalu penuh warna!!
Mudah-mudahan pembelajaran tentang warna dan maknanya ini, membantu teman-teman kecil untuk lebih menyayangi sesama, belajar berbagai, berlatih mandiri, dll.
Nah, sampai jumpa di special week semester depan ya...pastinya lebih seru loh :)
Special thanks to all Ayah dan Bunda untuk dukungan moril maupun materil demi suksesnya special week semester ini. Terima kasih..... :)
(by B. Ain/04/10)

0 komentar:

 

Copyright © Sekolah TKIT & PGIT Darul Abidin. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert