Thursday, September 21, 2006

Active Learning For Kids

Apa yang saya dengar, saya lupa. Apa yang saya lihat saya ingat. Apa yang saya lakukan saya faham. (Confucius,2400 th yang lalu
Apa yang saya dengar, saya lupa
Apa yang saya dengar dan lihat, saya ingat sedikit
Apa yang saya dengar, lihat dan tanyakan atau diskusikan dengan beberapa teman lain, saya mulai paham
Apa yang saya dengar.Lihat diskusikan dan lakukan, saya memperoleh pengetahuan dan ketrampilan
Apa yang saya ajarkan pada orang lain. Saya kuasai
(Mel Siberman)
Active Learning For Kids
Bunda Yes, Bunda Zhu & Bunda Lin
Problem Belajar Siswa
Ini hanya terjadi pada para siswa yang mengandalkan pendengaran
Perhatian siswa berkurang bersamaan dengan berlalunya waktu
Ini cenderung mengarah pada tingkat belajar lebih rendah dari informasi faktual
Ini mengasumsikan bahwa semua siswa memerlukan informasi yang sama dan langkah yang sama
Siswa cenderung tidak menyukainya
(Penelitian dari David Roger Johnson & Kal Smith)
Bagaimana belajar aktif? baca selengkapnya di http://artikellittledarbi.blogspot.com

0 komentar:

 

Copyright © Sekolah TKIT & PGIT Darul Abidin. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert