Monday, February 22, 2010

Field Trip PG

The Pedicab Tour

Hari Rabu dan Kamis, 17 dan 18 Februari yang lalu, giliran teman-teman dari Play Group yang mengadakan acara seru. Kali ini teman-teman PG mengundang bapak-bapak tukang becak dan teman-teman kecil berbecak ria mengitari area sekolah yang "mendaki gunung dan melewati lembah" ini :D. Acaranya seruuuuuu sekali!! Karena ternyata banyak juga teman-teman dari PG yang belum pernah sama sekali naik becak!! Jadi, ini adalah pengalaman pertama mereka naik becak!!

Kenapa teman-teman PG ini memilih berbecak ria ya?? Apa karena becak sekarang sudah "hampir punah"? Tapi tidak juga ya, di Depok kan masih banyak bapak-bapak tukang becak :D
Oo...ternyata teman-teman kecil di PG ini juga belajar tentang Green Transportation! Apa sih Green Transportation??? Itu loh...transportasi ramah lingkungan. Kalau kakak TK B belajar tentang bis ramah lingkungan dan kakak TK A belajar tentang mobil transportasi umum, nah teman-teman di PG belajar tentang becak!
Becak ini ternyata sangat ramah lingkungan loh. Kenapa?? karena sama sekali tidak menimbulkan polusi udara. Ya..iyalah.. becak kan hanya tinggal di "goees" alias digenjot seperti sepeda :D dan tidak memerlukan bahan bakar seperti solar atau bensin. Jadi sangat ramah lingkungan.
Dengan mengundang bapak-bapak tukang becak ini, Bunda-Bunda PG berharap teman-teman kecil bisa memanfaatkan alat transportasi yang sangat ramah lingkungan ini. Dan juga bisa membantu perekonomian para bapak tukang becak ini. Ayo...kita manfaatkan transportasi ramah lingkungan. kita mulai dari sekarang dan dari diri kita sendiri. Let's Go Green!!!
(by B.Ain/2.10)


0 komentar:

 

Copyright © Sekolah TKIT & PGIT Darul Abidin. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert